Minggu, 01 Februari 2009

Daftar Alumni SMA N 8 Semarang

Sudah lama kita tidak ketemu, tentu dalam hati ada rasa ingin ketemu
Tapi jarak jarak tak mestinya memisahkan kita, kita tetap bisa ketemu disini !

Tuangkan asa, dan rasamu, kita semua alumni sma n 8 Semarang ingin tau kabar mu.

masukkan data mu agar kita saling ketemu:

NO. NAMA/ALAMAT NO. TELP ANGKATAN KETERANGAN
1. Mulyono 081325729337 1983 Polisi

Ds. Protomulyo Rt 2/ RW 2 Kaliwungu Kendal


2 Muklis 081575081927 1983 koperasi (koordi angk )

mangkang


3 Heri Iswan 085831161963 1983 PM

Jl. Wiratama I gg Kamboja 11 Semarang


4 Sapto Marsono 085831161963 1983 polisi

Pemalang


5 Pursugianto 08176655430 1983 TNI
6 Letkol. Sumanto 081330028270
marinir

Surabaya


7 Mukhsan 08156517306 1983 Rental mobil

Perum Wahyu utomo Jl. Wahyu Asri utara 3/BB 172 024 7611481

8 Daman huri 081290064 1983
9 Widagdo 024 70270719 1983
10 Romdhon 08161643774 1983/1984

Bekasi


11 Agus Martono 08122915511 1983 advertising




unt angk 83 hub Sdr.Mujiono & istri ke




No. hp. 01832607009
12 dr. Harka Prasetya 08122834180 1983 Dokter mata

Jl. Lebdosari I / 37 Semarang







13 Yuni 081385384196 1984

Bekasi


14 Didit 081326253444 1984

dekat sma 8


15 Rusti Yuli 08122513073 1984 Dinas Perhub Kota semarang

Krapyak


16 Anang Refandoko 08127521888 1984 Kasatlantas Bogor

Bogor


17 M Kadik 08562651873 1985 Camat Gayamsari

Ngaliyan

yang seangkatan byk yg msh kontak
17 Tety Rustiaty 08567840363 1986

Komp Harapan Baru Taman bunga blok A-6 jl .Anggrek V/27 021 8730932


Cimanggis Depok


18 Evi 08164244137 1986 Bag Perlengkapan Setda Kota Semarang

Manyaran 081325144549

19 Untung 01812632599 1986

Solo


20 Abdul rozaq 081325591546 1986 ( Ex ketua osis) koordinator angk

tlogosari


21 Agus susanto Jl. Gendeng Gk IV / 622 Baciro Yogyakarta
085868067771 1986

22 Ismadi Maryana 085225155656 1986
23 Muttaqim Hakim 081329346431 1986
24 Indah susanti 08164806496 1986
25 Rolina 081325394889 1986
26 Romadon 0816652052 1986
27 Teguh hasta 081575268595 1986
28 Uti 08122854034 1986





29 dr. Safi'I , Mkes ( Ars ) 08122821359 1987 dokter umum

jl .Raya Mangkang Wetan No. 86 Semarang


30

1988





31 Purwahyo BJ 085726814181 1989 IO ( kakak Purnomo )

Jl. Mega Raya VI/ 386 Perum Koveri Beringin Ngaliyan


32 Mulyani ( laki-laki ) 085726814181 1989 paspampres

Komp Paspampres Blok L No. 168 Cimanggis Depok







33 Arinendro 085225143456 1990 Setda kota Semarang
34 Masyuka Mahendra
1990 Bag pembangunan Setda Kota Semarang





35 Sri Supadmi 08156694021 1991 DTK kota Semarang
36 Purnomo Heri 085726830871 1991

Ngaliyan


40 dr. Arsiyanto 01822999992 1994 Dokter spesial bedah

Jl. Dr.sutomo Timur terminal pekalongan

(0285) 4416443 , 4416115 fax 4416447




Email arsiyanto @yahoo.com


081390063330 2004
41 GT Arfen



Perum Bringin Lestari jl. Bukit Bringin Asri XI A59


21 komentar:

  1. 1991Nassan
    Rumah :Jl. Lintang Trenggono III No. 26 Semarang
    Kantor :Bank jateng, Jl.Pemuda No.142 Semarang

    email:nassanch@gmail.com

    BalasHapus
  2. Tolong dikoreksi yang benar adalah Muttaqin Hakim bukan Mutakim Hakim. Tks

    BalasHapus
  3. 2008 suenda
    rumah:Jl.Karonsih tmr IV/404 ngaliyan Semarang
    Kampus : STEKOM
    email,FS & FB : enda.cheval@gmail.com
    no hp: 085641021150

    BalasHapus
  4. Wao....? Seneng Buanget deh pokoke,aku satuju ok

    Nama : Gunawan Murtiyono
    Alumni : 1987
    Rumah : Vila Pamulang Mas
    Jl; Akalipa Mas III Blok. o3/28
    Pamulang - Tangerang 15415
    Tlp. : 021-70371967
    Hp. : 0811901151
    E-mail : gun_house@ymail.com

    Pekerjaan Pengacara Heheheheeeeeeeeeeeeee ?

    Salam

    Gunawan

    BalasHapus
  5. pak mutaqqin Hakim boleh dong bagi 2 salary nya untuk jadi penyandang dana moga 2 amal bp jadi berlipat 2 he he he

    BalasHapus
  6. salam persahabatan

    kalau bisa ada kolom untuk friendster sman8 semarang.

    salam

    gunawan

    BalasHapus
  7. salam kangen

    Kepada yth:
    Bp. Fajar, Pranowo,Bukori,ibu samsi dll
    Ditempat.

    Bersama ini kami sampaikan salam kangen kami kepada Bp ibu guru yang tidak bisa sebutkan satu persatu apa kabar , tentunya baik baik aja. Saya gunawan murtiyono mantan anak didik alumni 1987
    Sekarang saya ada di Jakarta. e-mail kami gun_house@ymail.com . kapan kejakarta mampir ke gubuk kami

    salam hormat kami ku sampaikan dan doa yang tulus semoga Bapak dan Ibu di beri keberkahan dan kesehatan.

    salam

    Gunawan Murtiyono

    semoga bapak ibu membacanya

    BalasHapus
  8. Dear Panitia Reuni Akbar SMAN 8 Semarang

    Seneng rasanya ada berita akan diadakannya reuni akbar seperti ini dan yang begini ini yang ditunggu2, keakraban, kebersamaan, kenangan manis, semuanya dapat terasa di sini nantinya...

    Dengan adanya reuni akbar ini saya ingin mendaftar untuk mengikuti acara Akbar tersebut diatas.

    Nama : Ady Saputro
    Lulusan : Th 1999
    Alamat : Jl Jembawan Raya Rt 01/ Rw I Komp Meteorologi No 2 Semarang
    Telp : 081-802531054
    email : adysaputro@rocketmail.com

    Demikian sekiranya yang dapat saya sampaikan terima kasih atas informasinya

    Bravoooo SMAN 8 Semarang.......!!!!!

    salam
    Ady Saputro

    BalasHapus
  9. Dear Panitia Reuni Akbar SMAN 8 Semarang

    Seneng rasanya ada berita akan diadakannya reuni akbar seperti ini dan yang begini ini yang ditunggu2, keakraban, kebersamaan, kenangan manis, semuanya dapat terasa di sini nantinya...

    Dengan adanya reuni akbar ini saya ingin mendaftar untuk mengikuti acara Akbar tersebut diatas.

    Nama : Tejo D.C
    Lulusan : Th 1997
    Alamat : Jl Kapri Tengah 11A Pondok Beringin - SMG
    Telp : 081-22849647
    email : ted7ohns@yahoo.com

    Demikian sekiranya yang dapat saya sampaikan terima kasih atas informasinya

    Bravoooo SMAN 8 Semarang.......!!!!!

    salam

    BalasHapus
  10. NASIRULLAH GUNTUR SURENDRA
    angkatan 2000,lulus 2003 kelas 1.3/2.1/3IPS3

    email/FB/FS : rendra_0804@yahoo.com
    telp : 08562766698
    Alamat : Perum IAIN semarang

    BalasHapus
  11. ikutan..
    nama : bangkit indarmawan nugroho
    masuk : 1991
    lulus : 1994
    kelas : 3A1
    alamat: jl.candi pawon timur X/26 Panjangan Smg
    kerja : kopertis wil.VI jateng, STMIK YMI Tegal
    email : efbe8177@yahoo.com / efbe8177@plasa.com
    fb : bangkit nugroho

    salam kenal buat semua..

    BalasHapus
  12. Salam

    Saya juga ikutan nimbrung. Sebagai alumni senang sekali bila bisa kumpul bareng teman-teman.

    Edi Sutopo
    masuk : 1991
    lulus : 1994
    Kelas 3A3-2

    Waktu sekolah aku kost di Karanganyar, tempatnya Bu H. Mudrikah Tirto 3 (Pak Haji Mukti)

    sekarang Mengajar di MTs N Jeketro, Grobogan.

    Alamat Tinggal: Kedungjati RT 4 RW 2, Kedungjati, Grobogan.

    kunjungi aku di edisutopo@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  13. Saya sangat mendukung acara ini. Kepada panitia, saya angkat "jempol". Buat Bapak/Ibu Guru SMA 8, saya angkat dua "jempol"...he-he...
    Romdhon, alumni '86

    BalasHapus
  14. Tri Suhartono Lulus Th 1984
    Menghimbau kepada semua pengajar di SMU 8 Smg
    Menciptakan Visi dan Misi agar SMU 8 Semarang
    menjadi Smu taraf International.
    tri.suhartono@ymail.com

    BalasHapus
  15. Salam

    Aku ikutan nimbrung, seneng bisa ketemu temen
    plus mantan guru sma 8.
    Bisa ngobati rasa kangen seperjuangan dulu.

    Bravo mas Nassan, semoga ide kumpul2nya SUKSES!

    Buat guru2 SMA semoga selalu dilimpahkan keberkahan & kesehatan
    Buat Arinendro hhee...hhee
    Buat M.Mahendra phonenya mana yg bs dihubungi..
    Buat yang lain salam kenal....

    Imron, Angk. 90 IPA II
    tinggal di halim, jakarta
    //imron.artis@gmail.com
    Phone. 0819 0562 7428

    BalasHapus
  16. hai aq achmad slamet angkatan 2006lulus alamat mangkang wetan rt01/rw04 tugu semarang fb/email. femoslam@gmail.com

    BalasHapus
  17. boedi kristiana8 September 2010 00.51

    kangen juga nih, sama temen2 alumni sma8 th.90,khususnya kelas phisik,ada info ndak, tlg dibantu,mau ngumpulin temen2

    nama saya : Boedi kristiana
    alamat ;Jl. Srinindito III RT.8/I Smg
    Alamat (K):BPMD Prov. Jateng,Jl.Sugiyopranoto No.1,Smg
    Hp : 081802494304 / (024)70333134

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas Budi .....salam kenal...saya lulus tahun 1990...biologi 2

      Nama : Gregorius
      Alamat : Griya lestari blok B7 /1 gondoriyo Ngaliyan Semarang
      Telp : 081578506668 / ( 024 ) 70519249
      EEmail : Gregalelo@yahoo.com

      Hapus
  18. Welll.... Ini Penggagas dan Pelaksana keren banget.... Bahkan sampe Bikin Reuni Akbar segala...
    Sayangnya,saya gak isa ngikut di Reuni yg kemarin, nitip salam aja buat guru - guru,Administrasi dan semua pihak yg ada di SMA Negeri 8 Semarang....
    May God Bless All of You...

    Wisnu Prabowo ( 3 IPA 1 ) Angkatan Th 1994
    Denpasar Bali

    NikiGraph
    Jln Gunung Agung 128
    DEnpasar Bali

    BalasHapus
  19. wuih...sayangnya reunian akbar waktu ntu ga bs dtg euy...pasti seru y....kpn ada reuni/temu kangen lagi nih khususnya lulusan thn 2000?
    untuk lulusan tahun 2000 salam kangen aja....

    Nama : Dionasius Novemasari, S.Pi
    Lulusan : 2000
    Kelas : 1-4 => 1-1; 2-1; 3 IPA-1
    Alamat : Jl. Menoreh Tengah XII RT 08 RW 04
    Sampangan - Semarang 50236
    Hp : 0811 250 211 / 024 740 319 82
    Email : dnovemasari@yahoo.com

    Salam Kangen,

    ~ Diona ~

    BalasHapus
  20. Info : jasa poles lantai marmer,tegel teraso agar mengkilap semarang 081314772959 bandung,jakarta,lampung,palembang,sidoarjo,bali

    BalasHapus